Manfaat Daun Kelor Untuk Vitalitas Pria

Manfaat Daun Kelor Untuk Vitalitas Pria

Manfaat Daun Kelor Untuk Vitalitas Pria. Tanaman kelor (moringa oleifera) yang banyak tumbuh di beberapa negara Asia menaruh segudang faedah bermanfaat buat kesehatan. Tetapi, rupanya tanaman ini sudah lama dipakai jadi ramuan alami untuk tingkatkan vitalitas pria saat bercinta. Kelor juga dikukuhkan jadi satu diantara bahan makanan afrodisiak, yakni minuman dan makanan yang dapat menghidupkan gairah seksual Anda. Ingin tahu bagaimana daun kelor dapat menolong kehidupan sex lelaki? Inilah penjelasannya.

Manfaat daun kelor untuk vitalitas pria

Bagi Anda yang punya gangguan fungsi seksual seperti impotensi atau gairah seks rendah, daun kelor bisa membantu masalah Anda. Pasalnya, zat-zat alami yang terkandung dalam tanaman ini ternyata manjur untuk meningkatkan vitalitas pria. Simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

1. Meningkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah seksual seseorang, baik pria maupun wanita. Namun, idealnya kadar hormon testosteron pria lebih tinggi. Kekurangan hormon testosteron berarti hasrat bercinta pun juga akan menurun.

Sementara itu, sebuah penelitian yang dimuat dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor mampu memicu produksi kadar hormon testosteron dalam tubuh. Dengan mengonsumsi daun kelor secara rutin, Anda pun bisa menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh seperti semula dan hasrat bercinta akan nyala kembali.

2. Mencegah impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi umumnya terjadi lantaran penis tidak memperoleh saluran darah yang cukup untuk isi penis sampai ereksi. Mengakibatkan, walau telah rasakan bergairah, Anda kesusahan membuat penis cukup keras atau tegang.

Menurut satu riset dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, daun kelor dapat mengatur kandungan lipid (lemak) darah. Kandungan lipid darah yang terlalu berlebih, umumnya pada seorang yang punyai penyakit diabetes atau cholesterol tinggi, dapat mengakibatkan impotensi.

Tidak hanya turunkan lipid darah yang berlebihan, daun kelor dapat juga menahan penyumbatan arteri. Dengan demikian, jantung juga jadi dapat menyalurkan darah ke semua anggota badan dengan lancar. Ini bermakna penis akan mendapatkan supply darah yang cukup untuk sampai ereksi.

3. Meningkatkan kepuasan seksual

Daun kelor kaya akan kandungan antioksidan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Pasalnya, antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan neuron otak. Dengan bantuan zat ini, neuron-neuron dalam otak akan jadi lebih peka terhadap rangsangan seksual yang dirasakan tubuh. Maka, neuron pun akan melepaskan serangkaian perintah pada sirkuit otak yang mengatur rasa nikmat. Hal ini akan membantu Anda mencapai klimaks atau orgasme yang lebih intens.

Cara mengonsumsi daun kelor

Ada beberapa cara untuk mengonsumsi daun kelor, khususnya untuk meningkatkan vitalitas pria. Anda bisa mengonsumsi langsung daunnya, dicampurkan ke dalam teh, atau diseduh dalam air hangat. Namun, saat ini sudah banyak yang menjual ekstrak daun kelor dalam bentuk bubuk atau kapsul sebagai suplemen. Perhatikan dosis yang dianjurkan dan konsultasikan dulu dengan dokter Anda sebelum mengonsumsi ekstrak atau suplemen daun kelor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *